> 2:216 ... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik
> bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia
> amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

boleh jadi kamu membenci diembat lobang pantat kamu, padahal diembat lobang
pantat kamu itu amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu,
padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

boleh jadi kamu membenci ngerampok, padahal ngerampok itu amat baik bagimu, dan
boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah
mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

boleh jadi kamu membenci ngembat anak ingusan, padahal ngembat anak ingusan itu
amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat
buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

boleh jadi kamu membenci ngembat nenek kamu, padahal ngembat nenek kamu itu