jadi maksudnya kalau ada kasus seperti cikeusik maka itu kesalahan
pemerintah?
kalau ada kasus bom bali, maka itu adalah kesalahan pemerintah?
kalau ada kasus bom marriot, maka itu adalah kesalahan pemerintah?
kalau ada kasus warung diobrak-abrik pada saat bulan ramadhan, maka itu
adalah salah pemerintah?