Ya betul..

Lihat aja India dan Pakistan

Tapi saya lebih jauh lagi berpendapat bahwa bukan hanya perang nuklir yang
sekarang ini dihindarkan orang, tapi juga perang klasik tanpa nuklir..

Masih akan ada beberapa letupan tapi tendensi umum adalah: menghindarkan
perang. Lihat aja apa yang terjadi antara Viet Nam dan RRT: main gertakpun
mereka hindarkan.