Makanya plik, di jaman global village begini berhentilah
bertingkah seperti kaisar-kaisar Romawi yang bicara "bener"
tapi cuma untuk menipu lawan-lawannya supaya tak bersenjata,
lemah, dan gampang ditaklukkan.

Selama sampiyan gak berani mencak-mencak ke AS sebagai
produsen senjata paling rakus & berbahaya selama itu juga
negara-negara lain bakal mempersenjatai diri.

Ayo plik, mulailah mencak-mencak..

tak dungdung.. tak dungdung...