iPod dapat karena dihadiahi oleh vendor.
iPad 2 dapat hasil menang undian dengan modal A$ 10 untuk 3 kupon.

Dengan iPad 2 bisa browsing Internet dengan lebih hemat karena pemakaian daya
listrik jauh lebih kecil ketimbang PC desktop, apalagi kalau sang iPad disetrum
di kantor. Kemarin sewaktu sensus penduduk Australia, saat pakai iPad bisa jadi
jauh lebih cepat selesainya karena demikian efisiennya langkah-langkah
pengisian dibandingkan dengan menggunakan PC desktop maupun notebook. Besok mau
pergi ke Melbourne dan iPad bisa dijadikan sebagai pengganti handheld GPS
sepanjang jalan dari Sydney hingga hotel yang dituju di Melbourne.

Jadi, mengapa tidak?
Begitu banyak keuntungan dan kemudahan yang didapat dengan pengeluaran sangat
minimum.