. Pernah  di sekolah belajar statistik atau tidak? Kalau tidak apakah sudah
pernah lihat buku statistik BPS atau belum, kalua sudah apakah ditulis keluarga
atau peroganan?  Bagus kalau didongenkan kepada anak kecil atau orang kampung
yang tidak punya kemungkinan untuk mempelajari atau mengecek.

From: ajeg
Sent: Saturday, December 10, 2011 4:45 AM
To: proletar@yahoogroups.com
Subject: Re: [proletar] Menteri di negeri (Dipo tahu semua ini...)

Karena itu kalian berdua jangan ngibul melulu
seolah semua rakyat Indonesia sengsara sementara
orang Belanda makmur sejahtera semuanya.
Enggaklah, di blanda juga ada gembel. Banyak.

Waktu debat tahun 2008, situ gak ngaku di Belanda ada
orang miskin. Tapi akhirnya ngaku, yang miskin cuma
10 ribu 'orang'.

Pengakuan yang amat pelit. Padahal, situ tetap harus
silo liat kenyataan bahwa yang miskin di blanda itu
sebanyak 800.000 'rumahtangga'

Itu tahun 2008.

Sekarang, kalau dihitung orang, persentasenya mencapai
10,5% dari seluruh rakyat Belanda.