si item udah jelas ngaku sendiri (membuat pengakuan dosa di milis ini) kalo dia
itu homo, jadinya semua member di milis ini juga tahu kalo dia homo.

anda udah tua bangka kayak gini nggak punya anak, tentu ada penyebabnya kenapa
anda nggak bisa punya anak.  pertama, kontol anda mandul (shoot blank), kedua
kontol anda letoy seperti tuhan jesus (tuhan pujaannya si item), ketiga kontol
anda salah kamar mustinya masuk ke memek marlene tapi malahan masuk ke
pantatnya si item.  artinya anda homo

gitu kan, fiq?!

hehehe...