________________________________
 From: item abu <item...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, December 13, 2011 1:40 AM
Subject: Re: [proletar] Re: Tidak ada yang (Dan Suryanapun juga sudah nggk
waras dan jadi...)

Jadi lu anggep nabi pedophile lu itu ga ada hubungan dgn milis ini?
=========
Bleki lo kebanyakan berkhayal,apa hungan nya milis ini dengan korban pedophile?

Coba pake polo lu dikit, orang2 Islam di milis ini adalah bajingan tukang
fitnah, kenapa bisa gitu?
Yang bangsat dan bajingan itu lu....bicara muter2