Lu suka bawa2 orang yg ga ada hubungannya ke milis ini, sekarang lu mewek2
ngadu ke gua minta gua turun tangan ngebelain lu krn ortu lu suka disebut2,
hehehe....

Tuh, si ayub_yahya nyebut2 ortu Jusfiq, dan lu langsung nyamber pantat si
ayub_yahya unt lu jilatin. Koq lu bisa2nya protes kalo ortu lu disebut2?