Nah, sudah semakin bertambah sudah jumlah orang yang sudah meninggal dan tidak
ada kaitannya sama sekali dengan milis ini, tapi masih dibawa-bawa oleh Jusfiq.

Jadi bagaimana jawabannya? Berani bilang apa tidak? Ini pertanyaan sangat
gampang yang jawabnya adalah antara ya dan tidak. Jadi tidak perlu muter-muter
kayak gasing seperti biasanya.