From: item abu <item...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Thu, 15 Dec 2011 17:39:08
To: proletar@yahoogroups.com<proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [proletar] Re: Tantangan untuk si "item abu"

Yg dungu itu adalah lu, nyamain Bible dgn Quran.

Quran itu ngakunya komplit dan detil, lalu Quran udah nyebutin satu persatu
cewek yg haram diembat. Berarti kan yg ga disebutin itu halal. Krn nenek lu dan
cucu lu ga disebutin, maka berarti mereka halal unt lu embat.

Bible ga nyebutin binatang apa aja yg halal diembat, jadi kalo anjing ga
disebut di Bible, ga berarti apa2.

Quran bilang halal ngembat milik tangan kanan, krn binatang itu bisa jadi milik
tangan kanan, maka binatang itu halal diembat jg, hehehe....