Quran itu bilang cewek2 yg haram itu sbb di 4:23-24

1. ibu-ibumu;

2. anak-anakmu yang
perempuan [281];

3. saudara-saudaramu yang perempuan,

4. saudara-saudara
bapakmu yang perempuan;

5. saudara-saudara ibumu yang perempuan;

6. anak-anak
perempuan dari saudara-saudaramu yang laki-laki;

7. anak-anak perempuan
dari saudara-saudaramu yang perempuan;

8. ibu-ibumu yang menyusui kamu;

9. saudara perempuan sepersusuan;

10. ibu-ibu isterimu (mertua);

11. anak-anak
isterimu yang dalam pemeliharaanmu dari isteri yang telah kamu campuri,
tetapi jika kamu belum campur dengan isterimu itu (dan sudah kamu
ceraikan), maka tidak berdosa kamu mengawininya;

12. isteri-isteri anak kandungmu (menantu); dan menghimpunkan (dalam
perkawinan) dua perempuan yang bersaudara, kecuali yang telah terjadi
pada masa lampau;

13. wanita yang bersuami, kecuali
budak-budak yang kamu miliki [282] (Allah telah menetapkan hukum itu)
sebagai ketetapan-Nya atas kamu.

Lalu auloh bilang sbb:
"Dan dihalalkan bagi kamu selain yang
demikian ..." (4:24)

Jadi auloh jelas2 bilang bhw selain cewek yg ada di dlm daftar di atas, yg lain
itu halal. Krn nenek dan cucu ga termasuk, maka mereka halal diembat. Jg nenek
buyut dan cicit, hehehe....

Sesungguhnya auloh maha mengetahui lagi maha bijaksana, makanya orang2 Islam
bisa nyalurin hasrat incest dan pedophilia secara bersamaan, jg hasrat incest
dan Oedipus complex secara bersamaaan. auloh itu betul2 tahu betapa bejadnya
orang2 Islam itu, hehehe...