Asslamu'alaikum wr.wb.

Bundo dan mak Darul ikutan nih...

Entah kenapa saya perhatikan orang2 kita (Islam) mudah
sekali jadi beringas...., apakah kita sudah putus asa
dengan rahmat dan pertolongan Allah..?

Saya ingat sewaktu di Pakistan beberapa bulan yang
lalu, dua kampung sampai berperang....(dalam arti
berantem pakai senapan, granat, dan roket), cuma
karena hal sepele...(salah seorang digigit anjing,
kemudian keluarga orang ini berang dan membunuh anjing
tersebut, yang punya anjing juga marah lantas membunuh
keledai siorang tersebut......).

Memang sudah saatnya kita mulai memupuk kesabaran
dikalangan kita sendiri, mungkin yang bisa dilakukan
adalah mulai dari kita dulu, kemudian keluarga
kita..., percayalah orang2 yang sabar itu akan
dikasihi Allah swt.

sekedar pendapat, tak ada terkandung maksud apa2..

wassalam
AYT