Assalamualaikum ww
Mamak & sanak nan dirahmati Allah

Pls find berapa pendapat tentang hasil polling SCTV dan TV7, dimana PDS Partai Damai Sejahtera yang nasrani itu membayangi PKS Partai Keadilan Sejahtera sebuah partai Islam yang puritan

Nampaknyo lawan kito umaik Islam lah di-adok-an, mari kito ciek-an barisan, sabalun Istana Negara dipasangi Salib atau gambar Yesuih atau lagu kebangsaan Indonesia raya didahului jo lagu Haleluyaa

wasalam
makmalin)I(

jika anda yakin MARI BERGABUNG DAN DUKUNGLAH KAMI
jika anda simpati DO'A KAN LAH KAMI
jika anda ragu PELAJARI LAH KAMI
dan jika anda gensi atau egp KAMI TETAP MEMPERJUANGKAN HAK ANDA