Waalaikumsalam.Wr.Wb.

Selamat Da Mulyadi atas kepulangan da Mul dan
istri,semoga menjadi haji yang mabrur.

Saya juga bertanya-tanya,kemana da Zul Amry,semenjak
beliau berangkat haji,tak satupun berita tentang
beliau didengar,kalau da Mul lai ado berita ketika di
Medinah .Mudah2 an beliau sehat selalu. Da Zul Amry
ini  sangat baik  orangnya.Saya kalau lihat detik
com,ada disana wajah yang mirip da Zul di jajaran
capres ( hehehe ),makanya sering ingat da Zul,kemana
da Zul,..?? Mudah2 an baik-baik saja.

Wassalam.Rahima.