From: Muhammad Arfian [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 18, 2004 4:51 AM
To: Komunitas MINANGKABAU (Urang Awak) Pertama di Internet (sejak 1993)
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] Fw: [icmi-houston] 28 alasan PK-Sejahtera
musuh Wong 'Licik' (2/28)

Assalaamu'alaykum wa Rahmatullaahi wa Barakatuhu

Sanak Harman agak kurang cermat yah dalam menyampaikan beritanya. Dalam
berita itu dikatakan Fraksi Madani (bukan Fraksi PKS) menerima usulan itu.
Fraksi itu sendiri terdiri dari PBB, PKB dan PKS. Anggota fraksi dari PKS
emangnya ada berapa yah? Kalau cuma satu orang tentu saja dia kalah kalau
diajak voting dalam fraksinya tersebut. Lagi pula setahu saya PKS itu lebih
mengandalkan dana dari pihak internalnya (anggotanya) ketimbang yang dari
luar. Jadi kesalahan PKS kalau mau dicari mungkin adalah kesalahan memilih
'teman' kerja di DPRD itu.

BTW, seperti saya sampaikan kepada Mak Malin, kalau kita kampanye lebih baik
memfokuskan pada penyampaian program partainya daripada menyinggung partai
lain. Kalau kita mencari-cari kesalahan orang lain, orang itu pun akan
mencari-cari kesalahan kita. Kalau memang simpati dengan PAN, PKS atau PBB,
silahkan saja sampaikan apa yang baik dari partai itu, akan lebih baik lagi
jika sambil mengakui kekurangan-kekurangan, agar orang bisa melihat kedua
sisi partai tersebut.

Wassalaamu'alaykum wa Rahmatullahi wa Barakatuhu
Muhammad Arfian
090-6149-4886
"Isy Kariman Aw Mut Syahidan"