From: Adrisman
Sent: Friday, March 19, 2004 10:05 PM
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] PAN Bgr Re: 28 alasanPK-SejahteramusuhWong'Licik'(2/28)

Assalamu'alaikum.

Sanak AE Riyadi yth.
saya tidak tertarik menanggapi postingan sanak yang cenderung bergossip dan tendesius.
saya cuma ingin mengingatkan, demi menjaga kenyamanan bermilis di RN ini, sudilah bermurah hati sedikit untuk mengikuti netiket yang sudah umum diketahui orang2 yang biasa bermilis. Yaitu jangan memposting dengan hruf capital kalau tidak begitu perlu, apalagi seluruhnya, ini cuma menunjukkan sanak sedang marah pada seseorang, bisa saja sama amin rais, habibie atau siapa saja.

Bicara mengenai amin rais dan habibie, saya secara pribadi menilai mereka adalah putra2 bangsa pilihan yang sulit dicari dijaman sekarang ini..., berilah sedikit hormat pada beliau2 ini. Tidak ada manusia yang sempurna dimuka bumi ini..., kalaupun ada mungkin orang itu pantas kita sebut malaikat.

wassalam
Adrisman