Assalamualaikum ww

Alhamdulillah, sa-tau ambo PK alun punyo fraksi sendiri, biasonyo bagabuang jo parpol lain yang walaupun beda plafond tapi apa boleh buat, asal lai sasamo parpol Islam atau parpol non Islam tapi lai reformis kito gabuang biasonyo ke PAN

Misal Aleg dari beberapa parpol yang minoritas dari PK atau PBB gabung ke PAN lalu ngasi nama fraksi Reformasi dll, ambo indak pasti apo ado pulo dibabarapo daerah aleg PKS gabung dengan PKB

Dek sanak Adrisman Tanjuang dari Huston Texas lah muloi jo 28 serial (cerbung) PK Sejahtera, bialah nak disudah-an nyo bana ciek2 dulu, nak kito simak-an bana curito bersambung tu, kito inok2an bana jo pikiran nan janiah hati nan barasiah ma tau kok lai tabukak ijab sabalun 5 April ko go eh

Sabagai tambahan info dari Duri PK Sejahtera mempunyai "IBADURRAHMAN" yaitu grup mubaliq/ah yang juga berdakwah ka-kampuang2 disekitar kecamatan Mandau dan Kec. Pinggir yang baru dimekarkan itu untuk membantu dan menutup kekurangan tenaga "MURI' Grup Mubaliq Duri yang Alhamdulillah ustad2 Muda kita (SAg, SIQ, SPT, Ir, Drs, BSc dan Etc holder) PK Sejahtera itu ternyata telah mempunyai massa yang mereka bina selama ini lewat majlis taklim dan qiyamullail (sholat malam, zikir dan doa sejak sudah Isya lalu istirahat / tidur jam 12:30 lalu bangun jam 03:00 untuk bertahajut dilanjut lagi zikir dan doa hinga subuh masuk lalu zikir lagi hingga jam 06:00 bersenam dan bubar), Alhamdulillah massa jamaah mereka membanjiri tempat kampanye lapangan koramil Duri dengan menumpang belasan truk colt diesel, dimana kita menghadirkan jurkamnas & wakil Presiden PK Sejahtera Ustadz Al Muzammil Yusuf

Dalam acara kemarin juga diadakan Ikrar dan Sumpah dari para caleg untuk menangkap koruptor dan secara simbolis penyerahan se-ekor "MANCIK" kepada para caleg

Ketua PK Sejahtera Kab. Bengkalis juga mengungkapkan bahwa atribut PK Sejahtera sangat laku keras bahkan semua yang baru keluar dari tempat2 produksi udah ditunggu dan diborong habis

Ada 2 golongan yang yang membeli atribut tsb. pertama mereka2 yang benar2 orang PK Sejahtera dan yang kedua MEREKA2 YANG BUKAN ORANG2 PKS dengan tujuan memblokir dan kemudian membakar dan memusnahkan-nya, mudah2an mereka ditunjuk-an Allah ka nan elok, amiin

Ambo sajak pukua 5 pagi tadi stand by dimuko Metro tipi dek acara kito kapatang ko lai pulo diliput dek wartawan / juru kamera Metro TV (baa bana bantuak ABP masuak tipi ... hee.. heee ijan Indra J Piliang dari CSIS tu sajo nan bisa masuak tipi)

Dek lah ado lo tadanga caleg2 dari parpol tertentu bagi2 duit di Duri, mako kito di PK Sejahtera akan menyampaikan kepada masyarakat sesuai pesan AA Gim "AMBIL UANGNYA - JANGAN TUSUK PARTAINYA)

Heeeh ... tatompang salam ka adinda Irwan Munir Sekretaris DPC-PBB Duri, mantap tu dinda, kito tunggu lo caleg/pengurus parpol lain muncul di milis diskusi urang awak "rantaunet" ko

Salam kompak juo untuak caleg \ jurkamnas PK Sejahtera Sumbar  mamak kito Zulharbi Salim, goyang taruih mak, kok dapek kito PK Sejahtera-kan ranah Minang, insya Allah

wasalam
makmalinpks
partai bersih dan peduli

harman <[EMAIL PROTECTED]> wrote: