From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of abp malin bandaro
Sent: Monday, April 12, 2004 10:15 AM
To: [EMAIL PROTECTED]; Komunitas MINANGKABAU (Urang Awak) Pertama di Internet (sejak 1993)
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED]

Assalamualaikum ww

Yang ditipu itu bukan "KAMI" mak, tapi adalah "KITA" yang berarti "ANDA" juga lho .... apa kita nggak merasakan udah kena tipu ?

Yang ditipu itu bukan partai-partai tertentu bukan pula PKS, tapi KITA-KITA" ini lho mak, kita-kita yang "ANAK BANGSA" ini kita2 yang telah menggunakan hak pilih kita, yaa ..."KITA SEMUA" om.... kecuali kita-kita sudah tidak peka lagi, karano alah indak sakali duo kanyang kanai kicuah ? Masya Allah

wasalam
abp