hehe....dik Harman.

rupanya isyu ini emang panas sampai2 menjelang pemilu
katanya webnya partai d ditutup...(barangkali biar
nggak ketahuan kali yah karena calegnya banyak yang
non muslim).

tapi ya sudahlah sebagaimana kata dian dan z, kita
nggak usah ngurusin partai orang lain....,

hehe...buat da ad sih semua juga partai orang lain,
karena nggak punya satupun..., maunya da ad sih yah
mbok partai itu cuma 2, satu partai islam satu lagi
partai nasionalis, nah kalau sudah begini mari kita
lihat, siapa yang menang...

tapi yah sudahlah...., nampaknya itu juga cuma mimpi,
nggak bakalan mungkin bakal ada satu partai islam di
indonesia...., alasannya pertama kita itu suka
berpecah belah, kedua semua merasa paling islam
sendiri, ketiga masih kurangnya pemahaman masyarakat
kita tentang ajaran islam itu sendiri, keempat....hehe
tambahin lagi deh yang lain...

eh tapi ngomong2 kalau nanti para gubernur, bupati
atawa para camat nanti orang2 non muslim, kira2 mau
nggak...?

kalau nggak mau...., gimana dong dengan perintah Allah
dalam alqur'an agar taat Allah, rasul dan ulil amri
minkum.

nah lho...???

wassalam
adr