Assalamua'laikum ww...

Siapa bilang tidak ada korban orang amerika di
Bali?....Pada saat sekarang ada 5 orang Amerika yang
hilang dan belum diketahui mereka berada dimana. Hal
itu diketahui dari dokumen mereka ditemukan tetapi
pemiliknya tidak ada.

Perlu juga di ingat , kenapa tidak banyak orang
amerika yang menjadi korban disana. Jauh hari
sebelumnya pemerintah amerika telah memperingatkan
rakyatnya untuk tidak berkunjung ke negara negara
tertentu di asia tenggara dllnya.

Walaupun begitu....sangat disayangkan ini terjadi di
Indonesia, negara yang berpenduduk terkenal ramah
tamah. Hal ini akan menambah beban bangsa yang sudah
sulit. Dan juga menunjukan tidak ada lagi tempat yang
aman didunia ini.

Marilah kita mulai membuat tempat yang aman, mulai
dari diri kita sendiri untuk tidak gampang menjadi
marah...Amin...

wassalam

ojie

--- Indra Piliang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Alasan Bung Ikranegara adalah alasan yang paling
> masuk akal...

Faith Hill - Exclusive Performances, Videos & More
http://faith.yahoo.com