----- Original Message -----
From: "yanto_piboda" <[EMAIL PROTECTED]>

Mereka bilang memalukan pesawat ditukar beras ketan..
saya bilang apa salahnya dengan itu pesawat dan beras ketan adalah
sama2 hasil dari sebuah proses kerja keras..dan beras ketan itu bisa
dijual di dalam negeri karena memang kenyataan-nya kita kekurangan
dan harus meng-import.  ====

---Mau kapal terbangnya ditukar dengan beras ketan? Hehehe...Sungguh2 bangsa blo'on
dan memang sangat memalukan. Untuk membuat pesawat butuh manusia berpendidikan tinggi,
cerdas  sementara untuk menghasilkan beras ketan yang diperlukan cuma perhatian
pemerintah kepada petani. Kalau saya mau saya bisa menumbuhkan beras ketan dalam
beberapa bulan di sawah . Tapi biarpun setengah mati saya mau, saya tidak bisa membuat
kapal terbang. Anda bisa melihat perbedaannya?

Kapal terbang=beras ketan, hehehe...keterlaluan.

--Gm