Sekarang ini penukaran SUKHOI dengan Kacang, Minyak Sawit.. dsb... yg nota benenya adalah komoditi 'primadona' - harganya selalu bagus...... permintaan dunai terhadap komoditi primadona tersebut selalu ada..... dan president kita telah menjajikan Fix Rate harga jual Komoditi tersebut dengan SUKHOI...... .. malah kemungkinan kalau komiditi tesrsebut dijaul sendiri bisa belih SU lebih banyakkk who knows.... it is primadona.....

Haa..yoo.. siapa yg pandai tukan menukar nihh.......

herliyan

At 10:07 AM 7/17/2003 +0700, -- (*o*) -- wrote:

----- Original Message -----
From: "yanto_piboda" <[EMAIL PROTECTED]>

Mereka bilang memalukan pesawat ditukar beras ketan..
saya bilang apa salahnya dengan itu pesawat dan beras ketan adalah
sama2 hasil dari sebuah proses kerja keras..dan beras ketan itu bisa
dijual di dalam negeri karena memang kenyataan-nya kita kekurangan
dan harus meng-import.  ====

---Mau kapal terbangnya ditukar dengan beras ketan? Hehehe...Sungguh2 bangsa blo'on dan memang sangat memalukan. Untuk membuat pesawat butuh manusia berpendidikan tinggi, cerdas sementara untuk menghasilkan beras ketan yang diperlukan cuma perhatian pemerintah kepada petani. Kalau saya mau saya bisa menumbuhkan beras ketan dalam beberapa bulan di sawah . Tapi biarpun setengah mati saya mau, saya tidak bisa membuat kapal terbang. Anda bisa melihat perbedaannya?

Kapal terbang=beras ketan, hehehe...keterlaluan.

--Gm