From: ce cille
Sent: Saturday, August 16, 2003 9:47 AM
Subject: [RantauNet.Com] salam perkenalan

[EMAIL PROTECTED]

Sebagai orang minang yang lahir dan besar di perantauan (kedua orang tua berasal dari kaki Gunung Merapi di Bukittinggi), saya ingin sekali untuk mengenal lebih jauh seluk beluk Minangkabau. Untuk itu saya memberanikan diri memperkenalkan diri di komunitas RN ini guna mengenal keunikan suku minang. Untuk itu saya mengucapkan Assalamulaikum WW. kepada Bapak2, Ibu2, teman2 dan adik2 yang telah lebih dulu berada di komunitas ini.

Saya juga moon maaf karena bahasa Minang saya kacau balau, karena jarang sekali saya praktekan dan saya berharap di sini saya bisa memperlajari bahasa minang lebih banyak. Saya berharap banyak ilmu yang bisa saya timba di sini mengenai tanah leluhur.

Wassalam,

Cecille (28)

Do you Yahoo!?
The New Yahoo! Search - Faster. Easier. Bingo.