Assalamualikum wr.wb

Tumben nih mamak SBN ramah (rajin men....) , ambo sandiri iyo alun
tahu bana satantang mamak SBN ko , karajo dimana ? nagari asal mana ?
suku nya apa ? karajonyo  apa ? dan alun pernah lai tampak muko ,
sakali buliah dong Mak dipajang potret awaktu , Nan satahu ambo
mamakko panulis kolom di proletar , dan ambo lah baco saluruh tulisan
mamak , apakah itu pangalaman pribadi atau daya imajinasi mamak se??
Kepada anggota baru selamat datang dan bergabung dirantau net , cuma
namanya kok sedikit aneh ya? tadinyo ambo kiro Aciek Cillah kalau
dalam bahaso minang artinyo Etek Cille , mohon maaf hanyo intermerzo

Wassalam : zul amry di kuta bali

--- In [EMAIL PROTECTED], "SBN" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Asssalamu'alaikum wr. wb.
>
> Salam diterima dengan senang hati, sebaiknya sanak
> memperkenalkan diri lebih lanjut spt ada dimana, umur,
> suku, nagari asal, nama mamaknya, penghulunya dll
> sepanjang yang diketahui.
> Salam
>
> SBN

orang tua berasal dari kaki Gunung Merapi di Bukittinggi), saya ingin
sekali untuk mengenal lebih jauh seluk beluk Minangkabau. Untuk itu
saya memberanikan diri memperkenalkan diri di komunitas RN ini guna
mengenal keunikan suku minang. Untuk itu saya mengucapkan
Assalamulaikum WW. kepada Bapak2, Ibu2, teman2 dan adik2 yang telah
lebih dulu berada di komunitas ini.

>   Saya juga moon maaf karena bahasa Minang saya kacau balau, karena
jarang sekali saya praktekan dan saya berharap di sini saya bisa
memperlajari bahasa minang lebih banyak. Saya berharap banyak ilmu
yang bisa saya timba di sini mengenai tanah leluhur.