Dik cysca yang dirahmati ALLAH, assalamu'alaykum
warahmatuLLAHi wabarakatu

kalau boleh saya ikut menyela, setelah saya review
semua posting yang ada, rasanya materi bahasan tidak
melulu menyinggung masalah agama yang dikatakan
"menyeramkan" itu. Kan ada topik-topik lain seperti
masalah adat/budaya Minangkabau, masalah ekonomi,
kepariwisataan, dan sebagainya. Masih ingat nggak
beberapa waktu lalu ada topik kawin satu suku menurut
adat Minangkabau yang masih belum sampai pada
kesimpulan, topik yang berkaitan dengan masak-memasak
dan obat-obatan tradisional kita, topik
kepariwisataan, dan toipk-topik sosial lainnya? Bahkan
dik Cysca sendiri kan pernah memposting berbagai info
mengenai acara pulkamnya, yang saya kira, bisa
dijadikan pula teladan bagi para netter lainnya untuk
berbuat sesuatu pula kalau lagi pulkam. Mengapa
sekarang kok malah menjadi pesimis?

Saya rasa banyak manfaat yang kita peroleh dari
diskusi-diskusi yang ada di RantauNet ini,
setidak-tidaknya kita belajar bagaimana berinteraksi
yang baik, berpendapat yang baik, dan saling memberi
menerima yang baik, yang semuanya ini bermuara pada
pengembangan/pembentukan diri kita serta wujud
kepedulian kita terhadap tanah leluhur kita yang saat
ini sedang membutuhkan orang-orang seperti kita.

wasalam
Ma'Dang JoLelo
(rang Tiku di rantau parasaian, hendak siap-siap
pulkam untuk membangun kampung halaman)

http://sitebuilder.yahoo.com