Wah cysca.makasih banyak yah infonya.memang info
seperti ini yang saya inginkan.Dan kalau ada yg lebih
lagi saya sangat senang.Secara umum di Indonesia saya
sdh mendapatkan gambaran.Saya ingin lagi dari LN.Ngak
papa yah saya cc kan ke umum.Krn memang saya sgt butuh
info perpust yg ada di LN,juga Indonesia.

saya ingin masukan yang banyak lagi.

makasih yah cysca.

wassalam.rahima

http://sitebuilder.yahoo.com