---------- Original Message ----------------------------------
--->> >> From:
>rarach <[EMAIL PROTECTED]>
>>

>Bukalah mata, bahwa sesungguhnya sangat banyak (jauh lebih banyak)
>orang kristen yang baik daripada yang jahat.

Benar. Toh dari awal nggak ada yang bilang kalo semua mereka jahat kok. Cek lagi deh
rach....

>Kalau orangnya kayak om ronald atau FPI
>semua, pasti deh minggu depan ada perang sampyuh lagi dimana-mana.

Naaaahhh... tu kan. Ujung-ujungnya justru rarach yang menfitnah saya. Dosa lo...:((

>Saran saya: cobalah subscribe di milist orang kristen untuk menguping
>pembicaraan mereka tentang kita.  You know what they think?  Mereka
>juga mencemaskan Islamisasi, as we do.  RUU Tentang Kerukunan
>Beragama mulai mereka ributkan.

Sudah, bahkan saya sering komunikasi dengan beberapa orang kristen dan kita bicara
tentang dinamika Islam-Kristen. Itulah sebabnya saya sedikit banyak tahu karakteristik
pergerakan mereka. Rarach sendiri gimana ?

demikian aja ya rach, thank's atas diskusinya.

btw, what do you know about "pagai people" and islamisasi disana ? Saya pernah hidup
bersama mereka for more than 14 years.

>~rarach

~ Ronald