From: Cysca [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 24, 2003 3:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: Mamanda Buyuang...Re: [RantauNet.Com] Mengenali Pria melalui dandanan Kita

Ndak tau...
kan biasanya anak2 kalu ditanya kenapa narkoba, jawabnya itu. kenapa nge-band metal, jawabnya itu.
Ya masang tatto, juga paling2 kalu ditanya jawabnya sama : nyari jati diri...(alasan lain biasanya : broken home)
kali...

Sorry baru nongol, karena agak sibuk.
Belum sempet bales yang serius2. Abis, di depan komputernya juga sebentar2 aja sih.

"C"