Sent: Wednesday, September 24, 2003 6:55 PM
Subject: re: [RantauNet.Com] Mengenali Pria melalui dandanan Kita

1. Aurat = batas anggota tubuh yang tidak boleh dipertontonkan kepada orang selain muhrim QT
2.Aurat perempuan = kecuali wajah dan telapak tangan
aurat laki2 = dari pusar sampai lutut.
3. selain larangan Allah, mempertontonkan aurat kepada selain muhrim. Logika nya tentu mengundang napsu birahi lawan jenis,,,dan ujung2nya akan mengundang Zina atau hal2 lain yg tidak diinginkan. Dalam Al- Qur'an Allah juga mengatakan jangan kamu mendekati Zina. JAdi mempertontonkan aurat berarti mendekati Zina.
4. pertantanyaan anda sama saja dengan poin ke 3.

Note: kalau belum puas tolong tanya sama yang lebih paham. Jadi gk usah di bahsa di sini.