Kini sdg intend diskusi parawisata Minang di biliak potensi Minang, kalau lai ado nan
ka ikuik bisiakkan ka [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]

From: "Rahima" <[EMAIL PROTECTED]>

Koq dipaksa setuju....,setuju yang mana nya ni..?Ntar
setuju kami berdua bilang,.uni ajak kami berdua ke
club malam dan ajak disco disana,buat ngeliatin
cewek-cewek ca'em..gawat kan..??====

Hehehe....Dek,aku maksa ya...Sori deeii....Maksudnya setuju kan kalau kita emang beda?
Dikau mengatakan perempuan pakai jilbab kudu karena perintah Allah dalam Alquran dan
aku bilang intreprestasi semacam itu emang cocok untuk kamu. Kan gak lucu mahasiswa
ilmu hadist mengatakan bahwa puser dari perut yang rata boleh dipamer2in. Berhubung
aku bukan mahasiswa sekolah agama, bukan pula guru, aku lebih bebas dong
mengintreprestasikan ajaran agama menurut versiku sendiri. Dalam Islam pintu ijtihad
selalu terbuka to? Well, kalau ada yang mau nutup, aku buka saja, sapa sih yang
larang, aku kan islam juga. Nah, itu lho yang aku maksud "awas" kalau tak terima.

Hm perihal ke Disco, ya nggak bakal maksa orang berjilbab masuk kesana lah walaupun
aku sendiri berpendapat memangnya kenapa kalau orang berjilbab masuk ke Disco, ke pub
atau ke Kafe?  Bila kita tidak boleh nenggak hal yang dilarang agama, ya jangan
tenggak lah, disana tersedia minuman mulai dari air putih sampai juice buah.Begitu
pula makanannya cukup bervariasi.Pilih saja kafe2 macam Kafe Salsa di Kemang itu. Wow
Dik, disana belajar taris Salsa sekalian praktek dengan ibu2 muda lain, asyik banget
lho. Dalam hitungan 1 jam saja, keringat yang ngocor sebanding lah jika dengan engakau
angkat barbel selama dua jam tanpa henti.

...>>Paksa sih boleh paksa ni,.tapi jangan lupa undang kami
yah nih,.masalahnya lagi bokek..sudah akhir bulan
hehehe,..permintaan buat uniku yang tak pernah
bokek,kantong berisi terus.... oh yah,.di Indo gajian
awal bulan kan,.di Kairo,justru akhir bulan,tapi kalau
uni Evi,.gajiannya tiap hari,.hbs..Bosnya sih..)>>>>

Kalau Ima mau di paksa ya aku paksa, tapi kalau nggak mau di paksa ya nggak maksa lah
hehehe...Ohya satu dulu nih yang mesti dibuat terang, ogut bukan bos dan bukan pula
istrinya bos jadi kalau perihal bokek atau nggak, kira2 nasib kita sama lah. Bokek itu
kan intreprestasinya sangat luas. Setahuku di perusahaan swasta, gaji biasanya sudah
masuk rekening mendekati akhir minggu ke empat. Jadi gak mesti nunggu bulannya baru
dulu baru gajian.

Wassalam juga,

--Uni