Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

> Perumpamaannya begini. Katakanlah Uni Rahima punya
> seorang anak perempuan
> yang mau menikah. Saya punya 2 orang anak laki-laki
> si X dan si Y. Kedua
> anak saya ini sama sangat mencintai anak perempuan
> uni dan mau menikahinya.
> Tentunya sebelum sampai ke anak perempuan uni maka
> kedua anak saya akan
> menemui uni. Nah yang akan menentukan apakah anak
> saya si X yang jadi
> menikahi anak uni atau kah anak saya yang si Y tentu
> sangat tergantung pada
> selera uni. Demikian pula dalam hal siapa yang
> [...]

Okay pak dokter,masalah ini saya faham,jadi lelaki
punya dua kromosom yang akan dibawa
keperempuan,tinggal perempuannya lagi yang memilih.Mau
pilih yang mana.Y atau X.Tetapi tetap dari lelaki
punya bibit kedua jenis itu kan,.sementara perempuan
cuman punya satu X ( perempuan ),hanya saja tinggal di
pilihan saja lagi yang menentukannya.

Sekarang begini pak Dokter,saya dengar ( ini baru
kedengaran saja,berita tepatnya belum pasti ),kata
orang pasangan suami istri bisa berusaha mencoba bila
keduanya menginginkan janin itu lelaki atau perempuan
dengan memproduksi makanan.( entah makanan ini dimakan
oleh lelaki atau wanita itu,saya juga ngak pasti
).Tapi apa benar dalam ilmu kedokteran,memang bisa
kita mengusahakan bila kita menginginkan anak PR atau
LK2,sesuai dengan keinginan kita,kalau iya
bisa,bagaimana prosesnya itu pak dokter ?

Juga karena katanya  kromosom Y yang dibawa lelaki
tidak tahan zat asam,apakah bisa diusahakan,agar tahan
asam,jadi kromosom Y itu bisa kuat ?

Makasih untuk sekian kalinya,atas ilmu yang bermanfaat
ini.

Wassalam.Rahima.

http://shopping.yahoo.com