Ya cepatlah kamu menyingkir iraf,

tak ada kewajiban buat org seperti kamu utk menjadi tau atau memahami org lain sedikitpun. bahkan diri kamu pun tak akan sanggup kamu pahami. jadi sudah jugalah raf. keledai tak bisa bicara pada kuda.

salam dan sampai ketemu di topik lain.

Sehhann

iraf m <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hehe ... makin lama saya berkomunikasi dengan anda, makin kelihatan lah siapa anda Sehan :) Meskipun anda mengaku sedang menunggangi bahasa :)

Jadi rasanya saya gak perlu bersabar menunggu sekian lama untuk mencoba mengerti dan memahami jawaban anda tsb.

Selamat berpuasa ... bye ..

Iraf

Do you Yahoo!?
Protect your identity with Yahoo! Mail AddressGuard

Kirim email ke