Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Soale,..saya sudah bersyukur aja,..siapapun yang jadi
pemimpin di negara kita nantiknya,asalkan Islam,dan
kuat imannya,kagak korupsi,Kolusi,Nepotisme,..dan dan
ia benar-benar Manusia sejati,..saya akan dukung.Saya
ngak mau ribut-ribut,yang penting Indonesia bisa
maju,dan jangan ada lagi Kristenisasi yang merajalela
di Indo.Gregetan juga nih sama Kristenisasi itu.

Apalagi yang namanya KKN,membuat susah segala
urusan,membuat rakyat jadi menderita,membuat orang
bersikap munafik,suka ngambil muka pejabat

 Wah..saya paling gregetan dengan orang yang suka
ambil muka ini,kalau mau di lihat hebat,bagi saya
cuman tunjukkan bakti dengan ikhlas,serta ilmu yang
memadai.Cukup,ngak perlu sanjungan dan pujian dari
siapapun.Dan ngak perlu harus mengejar jabatan,dengan
bermanis muka itu.Jabatan itu akan datang dengan
sendirinya koq,kalau memang kita berhak dan pantas
untuk itu.

Wassalam.Rahima.

--- zul amri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dinda Rahima :
>
> Kalau nggak salah NU dan Muhammadyah bukan parpol ,
> kebanyakan orang NU bergabung ke PKB dan orang
> Muhammadyah ke PAN .
>
> Wassalam : zul amry
>
> Rahima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Server mailing list RantauNet berjalan atas
> sumbangan para anggota, simpatisan dan semua pihak
> yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan
> klik: http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

> Waalaikumsalam.Wr.Wb.
>
> Benar,dakwah pada kebaikan adalah hukumnya wajib.Ini
> sama dengan amar ma'ruf nahi munkar.

> [...]
Protect your identity with Yahoo! Mail AddressGuard
http://antispam.yahoo.com/whatsnewfree