On 3/29/07, Ronal Chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tapi mau detail tanya Ahmad Ridha deh yang sudah sering baca kitab Abdullah
> Bin Baz, kalou harus diurai he he he maaf saya tidak ingin berpolemik
> disini.

Wah, jadi "nyamber" ke saya ya.

Sejujurnya saya tidak suka dengan joke-joke itu namun di sisi lain
akan sangat baik jika laptop itu dapat dibeli masing-masing anggota
DPR. Alasannya:

- tidak semua orang cocok bekerja dengan laptop (IT adalah alat bukan tujuan)
- orang punya selera spesifikasi masing-masing
- mungkin banyak yang sudah punya laptop

Saya sendiri PNS IIIA (gaji pokok Rp. 1,1 juta per bulan, itu pun
dipotong 50% dengan alasan saya tugas belajar ke luar negeri dan belum
menikah; saya belum ketemu aturan hukumnya nih) juga pakai laptop.
Tidak dapat dari anggaran sih tapi memang bidang kerja saya tidak bisa
lepas dari komputer. Kok jadi curhat. He he he..............

Wassalaamu 'alaykum,

--
Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)