Assalamu'alaikum Wr..Wb

Ambo adalah salah satu peserta yang hadir dalam rapat "Pembentukan Pengurus
Mappas". Saat hadir tidak banyak yang saya sampaikan pada pertemuan itu, saya
lebih banyak mengamati dialog - dialog yang terjadi. Namun demikian ada
beberapa hal yang menjadi tanda tanya saya antaralain tentang "Calender Of
Events".

Dalam rapat itu semua sepakat bahwa Sumatra Barat belum memiliki Calender Of
Events dalam program pariwisatanya. Kemudian hal ini menjadi pertanyaan lagi,
Calender Of Events ini apakah ada dan bisa disusun atau emang tidak pernah ada
events sehingga tidak pernah ada Calender Of Events ?

Nah untuk itu mari awak cubo mulai dari awak nan tau untuk memberikan informasi
bentuk calender eventsnyo dari masing masing daerah., Insya allah ambo akan
susun rapih dalam bentuk matrik seandainyo ado kegiatan itu.

Awak bisa mulai seperti :

1.  Nama Kegiatan
2.  Tanggal Waktu Kegiatan
3.  Tema Kegiatan
4.  Nama Daerah Pelaksanaan
5.  Skala Kegiatan (lokal, nasional or international)
6.  Ado nan lain ?

Insya allah hasil susunannyo bisa membantu semua pihak.

Regards
ROnal Chandra

Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.