Ide golputnya boleh juga tuh.
Sebagai sebuah step menjadi golongan putih untuk hal yang lebih besar.

----- Original Message ----
From: jabok <[EMAIL PROTECTED]>
To: RantauNet@googlegroups.com
Sent: Wednesday, May 30, 2007 4:09:38 PM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Pilkada DKI sangat unik

salamualaikum,

nah ini dia!! klo kata pos kota...
alasan etnis menjadikan muncul dengan alasan etnis lainnya...
klo memang fauzi bowo hendak menggiring beberapa etnis dgn alasan tersebut...

kenapa gak coba orang2 minang gak coba golput...
apakah ada sensasi baru di ibukota ini??

klo ada, patutlah kita masih merasa besarnya perantau minang di jakarta...
klo tidak, ya merapatkan barisan lah dulu kita...

kenapa begitu? daripada memakan ongkos menghitung statistik berapa jumlah
perantau, coba saja dengan cara priceless dengan mengajak golput... (just
ekstrem opinion...) ketauan peta kekuatan perantau minang... are we small or we
big enough to make sum change...

klo besar kenapa gak coba dengan cara ahmadinejad menjadi walikota...

ini menjadi evaluasi pulo untuk parpol... nan taralu politis...

salam,
jabok

Erwin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Wa'alaikum salam,

Kalau kata ketua tim pemenangan fauzi bowo kepada teman saya kamis minggu lalu
saat telah diputuskan, pemilihan Priyanto dengan alasan dianggap netral dan
berpengalaman teritorial di jakarta. selain itu fauzi bowo ingin menggiring
etnis jawa dan betawi-jawa.

wassalam
erwin z

On Wednesday 30 May 2007 12:35, Tasril Moeis wrote:
> Assalamu'alaikum Wr. Wb.
>
> Berita terakhir.
> Dek karano Golkar, Demokrat dan PDIP bakareh untuak ma ajukan calon
> masiang2, Fauzi Bowo yang memang seorang pelobi ulung dan juga untuak
> menghidarkan perpecahan dalam koalisi mengajukan namo lain yang belum
> pernah beredar yaitu Mayjen Priyanto Aster Kasad lulusan Akmil 1975 yang
> pernah jadi komandan Kodim di Jakarta dan juga mantan Kastaf Kodam Jaya.
> Namo baru ko di munculkan sebagai alternatif supayo indak ado nan maraso
> kalah. Kaba no hari ko namo cawagub ko akan di umum kan.

> [...]

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.