hahaha..ya udah nal..yang penting tawakal..jabatan itu gak usah dicari2 klo
kita dirasa  pantas pasti banyak yang mo nyalonin...

btw kegusur gimana tuh ? emang rumah bos loe di Meruya ? wah kita musti sering2
copy darat nih biar gak ketinggalan berita...

Ronal Chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Ben golput itu perlu nakal lah wong
cewek cantik itu perlu genit ho ho ho.

Ben bos gua bukan cuma gagal jadi dki2 tapi juga sudah kena gusur,
wuihhhhhhhhh, dah ah dah ah jangan bawa2 bos lagi :P

Regards
Ronal

benni inayatullah <[EMAIL PROTECTED]> wrote: klo melihat komentar loe..justru
elo yang tendensius Nal...gue sih gak takut golput nal..lah gue sendiri gak
kedaftar sebagai pemilih kok..hehe..yang gue takutin sebenarnya ajakan mengajak
golput ini..suatu pembelajaran yang tidak cerdas..tapi gw yakin loe pasti
golput nakal..pan ketua loe gagal jadi cawagub..hahahaha...

Ronal Chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Ben lama lama loe lebih demokrat dari
partai demokrat ha ha  ha. Lama lama loe bisa kayak Golkar dan PDIP yang saking
takutnya sama PKS sampai harus bilang "Ada sekelompok orang yang akan
menghilangkan Pancasila" atau gara gara pilkada ikutan bilang "perang antara
sekuler dan islam" ha ha ha.

Lama lama loe tendensius ben, he he btw emang siapa sih jagoan loe ben ?

Santai aja ben nikmati aja permainannya gak perlu terlalu jengah sama golput he
he he bagi  sebagian orang golput sisi lain dari kehidupan berpolitik dan juga
buat mereka itu adalah ladang suara untuk bisa digalang dengan pendekatan yang
smart dan cerdas.

Regards
Ronal

benni inayatullah <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Duh Bok..bagi seorang khadafi,
parpol apalagi demokrasi memang gak seksi...jauh sekali larinya ke
sosialis..sama aja membandingkan FPI dengan Atheis..

tapi  benar kata UBGB, bagi saya isu etnis ini sudah selesai..tapi memang kata
kata saya sebelumnya ditujukan kepada orang/sekelompok orang yang lebih senang
berkelumun dengan kain sarung ketimbang turun kelapangan dan memakai seragam
lalu ikut mengejar bola yang sedang menggelinding.

tapi itu sebenarnya masih lebih baik daripada orang yang jangankan memakai
seragam dan ikut bermain malah "ngasorake" orang  lain untuk memboikot
permainan. dan itu namanya Minang frustrasi...

jabok <[EMAIL PROTECTED]> wrote: masalah seksi gak seksi kan tergantung siapa
yg memakai... tul gak??

  dalam buku "green book" khadafi, isu parpol tuh dah  usang...

  sebesar apapun persentase bukannya menandakan eksistensi  seseoarang...

  dalam opini khadafi  mengatakan, sesama pedagang mempunyai minat yang sama,
sesama dosen dll... artinya penggalangan suara tidak seharusnya dilakukan
berdasarkan persentase tetapi berdasarkan kesamaan, disana ada dan bisa
ditempatkan wakil dari orang2 miskin...

  nah bukankah kita tidak merasa jengah sistem demokrasi kita yang terhormat
adalah masih buatan para tuan tanah yg dulu berkuasa di  eropa dulu. dan
perdata-pidana kita gak jauh beda ama hukum gereja yg diwajibkan kepada tiap2
raja demi kepentingan vatikan... jd kaum dominan masih dan selalu bertindak
sekehendak hati... walaupun mengatasnamakan agam...

   makanya muslim telah termakan isu poligami dengan mudahnya... dengan alasan
melanggar... pdahal hukum nikah legal dinegara ini tak lebih dari hukum
gereja...

  belanda adalah salah satu kerajaan2 dibawah pengaruh  vatikan, inggris yang
memerdekakan gereja dengan bishop independen  mempunyai kewenangan
tersendiri... jadi hukum kita?? ya gereja...

  jadi parpol... gak seksi!!

  salam,
  jabok

Mantari Sutan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:           Bagi anda mungkin masalah
etnis  ini sudah kelar.  Termasuk sebagian alumni Lemhanas.
  Tapi bagi yang lain??  Belum boss.

  Ketika kita menanyakan suku bangsa seseorang belumlah seperti orang amerika
menanyakan keturunan asal kawannya.  Kita masih mirip orang-orang di uni eropa
sana, ketika menanyakan asal seseorang.  Intinya, saluang saja yang
menyampaikan.