From: benni inayatullah <[EMAIL PROTECTED]>
To: RantauNet@googlegroups.com
Sent: Wednesday, May 30, 2007 4:26:39 PM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Pilkada DKI sangat unik

Jangan terlalu bermain dengan isu dulu lah...isue etnis dalam menggalang massa
sudah tidak populer lagi saat ini. dipilihnya militer aktif buat pendamping
Foke bukan karena pertimbangan etnis melainkan bisikan dari gedung jaman
kolonial di jalan Veteran itu...

Berkumpulnya parpol mendukung bowo jangan buru buru disimpulkan bahwa parpol
ingin menghadang PKS. sejak 2-3 tahun yang lalu Foke sesungguhnya sudah mulai
kampanye ke partai partai untuk mendukung beliau pilkada 2007 ini. jadi tak
usah heran kelihatannya begitu gampang Foke meraih tiket ke pilkada.

mengenai fenomena kemenangan PKS di beberapa pilkada memang menunjukkan fakta
bahwa massa PKS paling solid. kalau calon yang maju banyak dipastikan PKS
menang tapi kalau calon hanya dua pasang maka PKS susah untuk muncul sebagai
pemenang..lihat saja contoh bekasi dan daerah lain yang di menangi PKS.

komunitas minang golput ? saya malah khawatir lebih dari 50 % pemilih di DKI
ini Golput...jadi susah juga memilih diantara mayoritas golput mana yang minang
mana yang bukan...sebenarnya saya malas sekali membincangkan isue etnis
ini..sedangkan amerika yang rasialis saja sudah memunculkan Obama yang berkulit
hitam,..masak kita masih menghadap hadapkan antara minang dengan jawa, bugis
dan lain-lainnya..gak seksi buat saya..apalagi kita ini mayoritas..