salam
  kok meniru?
  harian singgalang sudah menembus jakarta sebelum batak pos masuk jakarta.
  salam

yulhasni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Saya ini orang Medan. Mangecek jo bahaso awak alah
patah2. Jadi tapaso lah awak mengecek bahasa
Indonesia. Mohon maaf angku2 gadang.........
Waktu saya ke Jakarta, ada koran bernama Batak Pos.
Isinya seputar berita di tanah batak dan diedarkan di
Jakarta. Oplahnya luar biasa juga.
Lantar saya berpikir, ada gak orang-orang kayo di
Jakarta itu yang tertarik membuat koran Minang
Sarantau, yang isinya juga tentang ranah minang.
Bagaimanapun urang2 awak di Jakarta, Bandung,
Semarang, Surabaya dan daerah lainnya rindu dengan
kampung halamannya.
Oke
Ambo tunggu tanggapan dari dunsanak-dunsanak
Wasalam
Yulhasni
Wartawan di Medan

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles. Visit the
Yahoo! Auto Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/

Image by FlamingText.com

Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.
Website: http://www.rantaunet.org