--- "Dr.Saafroedin BAHAR" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nanda Rahima, baik juga ditanyakan pada dokter,
> sebab kan perlu juga kita bangun cepat kalau ada
> apa-apa.
>
>   Wassalam,
>   Saafroedin Bahar

Makasih Apak Saaf. Saya justru bangun kecepatan
Pak.Dari jam 3 malam, sampai pagi subuh saya justru
bangun, jam 2, jam 1 malam,jam 12 malam saya ngak bisa
bangun. Dan siangnya juga harus tidur, meski hanya
berapa menit saja. Kalau saya ngak tidur siang bisa
pusing kepala saya. Makanya disekolah, ditempat kerja
sekarang saya pasti ketiduran diatas meja itu.Malu
juga sih, masak ada orang kerja ketiduran dimeja
kerjanya?

Wassalamu'alaikum. Rahima.

Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/new_cars.html

Website: http://www.rantaunet.org