Sanak saudaro Urang Minang di Riau,
BCC mail ke: IKLA, IKMR, Alumni SMA 1 Bkt, Biaro, IV Angkek, japri  dll.

Assalaamualaikum wr.wb.,
    Silaturrahim Saudagar Minang udah H-4, 19-21 Oktober 2007, pagi ini
saya sudah kontak telepon dengan ketua Panitia SSM 2007, pak Firdaus,
beliau sekarang di Padang, dan infonya seperti kopian mail beliau
dibawah., juga saya kopikan kembali mail beliau sebelumnya untuk melihat
jadwal kerja panitia SSM 2007 yang begitu profesional dan proporsional
secara konstruktif dan komunikatif.

Saya juga barusan kontak telpon dengan Pak Marjoni Hendri, ketua
rombongan SSM dari Riau dan Pak Dino Prima, Wakil Sekretaris IKMR Riau,
infonya:

*
        Sekarang Pak Marjoni Hendri dan pak Dino Prima lagi di
Bukittinggi menuju Padang, insya Allah sore ini akan bertemu dengan
ketua panitia, Pak Firdaus di Padang.
*
        Penasehat SSM dari Riau, sekali gus team panitia SSM 2007. Pak
H. Basrizal Koto yang juga adalah ketua IKMR Riau.
*
        Posko di Riau, Sekretariat , Gedung Riau Mandiri, Jl. Nangka,
Kontak Person: Pak Ir. H. Marjoni Hendri HP. 08127510422. Pak Ir. Dino
Prima, HP. 081537520116 dan Pak Ir. H. A. Z. Fakhri Yassin, MSi.
*
        Insya Allah rombongan dari Riau akan berangkat hari kamis, 18
Oktober 2007 dengan konvoy kenderaan mobil sebanyak 130 Mobil. dikawal
langsung oleh Ditlantas POLDA Riau dibawah komando Direktur lalulintas
POLDA Riau. Start dari Jl. Diponegoro Pekanbaru, Depan rumah Basko, jam
10:00
*
        Posko Rombongan SSM 2007 dari Riau di Padang adalah Presiden
Theater Padang.
*
        Diharapkan keluarga besar IKMR dan urang Minang di Riau bisa
hadir di Posko di Padang dan di acara SSM 2007, sekali gus bisa ikut
konvoy ke Padang hari Kamis.
*
        Acara SSM diadakan di Hotel Pangeran dengan ketua panitia Pak.
Ir. Firdaus HB, Wakil Ketua Pak Solichin Kalla Dt. Rajo panghulu, Putra
JK, yang insya Allah dihadiri dan oleh dua urang sumando Minang, Pak
Drs. H. Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI dan Wakil Perdana Menteri
Malaysia.

    Mudah-mudahan dengan SSM 2007 ini adalah sebagai momen dan tonggak
makin kuatnya persatuan dan sinergi urang Minangkabau dalam meningkatkan
perekonomian urang awak di ranah jo di rantau, amiin., jadi tidak lagi
maju duo langkah, tapi batua-batua duo langkah labiah maju...
    Seperti kita ketahui pantia SSM dengan para tetua Minang seperti pak
Azwar Anas, Pak Rainal Rais dan Para tokoh Minang telah bersilaturrahim
dan bagalak-galak lamak dengan rang Minang di Riau di Pekanbaru tanggal
8 September 2007. beliau sangat mengharapkan SSM 2007 berjalan dnegan
sukses.
    Sekian kaba baiak nan ambo imbauakan ka sanak basamo sidang palanta
nan terhormat, sasuai pasan dari Ketua Panitia SSM 2007 Add. Firdaus jo
Ketua rombongan dari Riau Sanak Marjoni Hendri dan juo dari sanak Dino
Prima jo telepon pagi ko.

    Mhn maaf kalau mail ambo ndak tapek dan kurang berkenan.
    Di hari baiak bulan baiak ko, ambo jo keluarga mangucapkan Salamaik
rayo 1428 H, mohon maaf lahia jo batin, semoga amal puaso dan ibadah
awak ditarimo Allah SWT, sarato akan maningkekkan ketaqwaan kito kapado
Allah SWT sasudah puaso ko, amiin.

Terimakasih,
Wassalam,
Elthaf, di Pekanbaru