From: " mak Ban " <[EMAIL PROTECTED]>
To: <RantauNet@googlegroups.com>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, November 01, 2007 6:26 PM
Subject: [EMAIL PROTECTED] ma'af apo hubungan jo Minang ?? Re: [EMAIL
PROTECTED] Re:
Logo Visit Malaysia

Ma'af ambo indak paranah mambaco thread "logo visit malaysia"

apo hubungannyo jo Rantaunet jo Minangkabau atau Sumbar ??

Lah indak ado lai topic nan pantiang nan bahubungan jo
Minangkabau / Sumbar

Wasss
mak Ban  (57thn)
~~~~~~~~

>         Batasan wilayah negara yang ada sekarang ini tidak
>         berdasarkan etnis, tetapi berdasar kekuasaan
>         politik.
>
>         Jadi bisa saja satu etnis terdiri dari dua negara
>         atau lebih, seperti  seperti masyarakat sumatra
>         dengan malaysia yang satu rumpun etnis.
>
>         Atau bisa satu negara yang terdiri beberapa etnis,
>         seperti nusantara ini, ada suku jawa, sumatra, papua
>         ,dll.
>
>         Korea utara dan korea selatan yang secara etnis
>         sama, bahasa sama, kulit dan bentuk tubuh juga sama,
>         tapi terpisah menjadi dua negara yang berbeda akibat
> [...]

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
jalur pribadi.