Waalaikumsalam w.w. Nanda Hanifah,

Romantis sih penting juga, tapi sama pentingnya -- mungkin jauh lebih penting
-- adalah nuansa kemanusiaannya itu. Saya selalu tersentuh oleh kisah-kisah
seperti itu, antara lain seperti kisah tragedi  Hayati dan Zainuddin dalam
novel 'Tenggelamnya Kapal van der Wijk' karangan Buya Hamka yang saya baca
sewaktu saya di SMP. Atau Romeo and Juliet dari William Shakespeare, atau
Jayaprana dan Layonsari dari Jawa.

Wassalam,
Saafroedin Bahar

hanifah daman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
AWW bapak saaf n ajo duta.  Menurut ifah pengarangnya tdk salah. Rasanya HP
baru merakyat didaerah2 di indonesia sejak 8 tahun yll. Jadi saat mereka kul n
wisuda mrk tdk punya HP. kepulangan mendadak dan pindah membuat satu sama yg
lain kehilangan kontak. Jd crt tsb msh masuk akal bagi orang daerah di
indonesia. Eh eh kalau ifah perhatikan usia jelang 17 tahun serupa dengan
jelang 71 tahun ya? Sama2 senang cerita romamtis. Maaf bpk jangan marah. Tapi
kalau bpk tdk keberatan u crt kisah cinta di jaman perang PRRI dulu jg boleh
pak. Wass. Hanifah. Ngirim dr HP

 berkeliling. Hijau daun di mana-mana. Bunga aneka warna. ----ambo kuduang,
takuik dikatokan anggota RN tak disiplin----------
>       Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Be a better sports nut!  Let your teams follow you
with Yahoo Mobile. Try it now.
http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ

Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.
Website: http://www.rantaunet.org