Semoga saja begitu sanak Afda.
  Maunya ada bintang yang bermain lebih setidaknya sama seperti  yang
digambarkan pengarangnya. Afda pengagum Ayat-Ayat Cinta juga ya ?.
  Saya mula-mula membacanya di koran Republika di hari minngu saja (beli
korannya tiap minggu saja), lalu ketika beberapakali baca langsung tertarik.
Akhirnya langganan setiap hari sampai tamat. Wah waktu pertama baca, hampir
tiap hari keluar air mata. Kadang di ketawain si Dilla .. " mama nangiiisss ".
Begitu sudah jadi novel, kami mengholeksinya

  Si Dilla anak gadis kami juga sudah ngasih tau tentang film tsb. Dan dia
sudah minta di beliin novel " Ketika cinta bertasbih 2". (kayaknya belum sampai
ke Bengkulu). Tapi kayaknya sudah tidak ada bioskop lagi di kota Bengkulu.
Habis sudah lama sekali tidak nonton di bioskop.

  Wass

  Hanifah Damanhuri

Afda Rizki <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Ibu Hanifah -

Kabarnya tanggal 19 Desember ini Film yang diangkat dari novel best
seller dengan setting Mesir ini akan dirilis di Bioskop Indonesia.
Semoga film nya tidak "mengecewakan" lah karena di novelnya nuansa
Islami begitu kental sekali. Bila bukunya pernah dilabeli "must read
book" semoga filmnya juga bisa dilebeli senanda.

Afda Rizki

********

hanifah daman wrote:
> Alquran jg memuat kisah tentang cinta yaitu pd surat Yusuf, yang meng ilhami
> habbiburrahman pengarang ayat2 cinta. Bgt ktnya ktk temu penggemar di
> bengkulu. Crt ttg cinta tdk pernah habis selama dunia terkembang. Jadi ladang
> bisnis yg bagus. Novel ayat2 cinta sangat mendidik dan menyentuh. Sangat
> cocok dibaca oleh anak gadis. Semua tlsn habiburrahman sangat indah dan
> menyentuh. Ada crt ketika pudarnya pesona cleopatra, ktk cinta bertasbih dll.
> Tp ifah belum baca tt ktk cnt ... Bagi ifah novel2 tsb ikut membantu dlm
> [...]

Get easy, one-click access to your favorites.  Make Yahoo! your homepage.
Website: http://www.rantaunet.org