Tarimo kasih Sanak. Rasonyo jalan caritonyo kurang labiah samo. Mungkin di
daerah atau di negara lain ado kisah nan sarupo.

Wassalam,
Saafroedin Bahar

zul amry piliang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
--- In [EMAIL PROTECTED], "Dr.Saafroedin BAHAR"
wrote:

> Waalaikumsalam w.w. Nanda Hanifah,
>
> Romantis sih penting juga, tapi sama pentingnya -- mungkin jauh lebih
penting -- adalah nuansa kemanusiaannya itu. Saya selalu tersentuh oleh
kisah-kisah seperti itu, antara lain seperti kisah tragedi  Hayati dan
Zainuddin dalam novel 'Tenggelamnya Kapal van der Wijk' karangan Buya
Hamka yang saya baca sewaktu saya di SMP. Atau Romeo and Juliet dari
William Shakespeare, atau Jayaprana dan Layonsari dari Jawa.

> Wassalam,
> Saafroedin Bahar

Pak Saaf ! koreksi snek dih , satahu ambo carito novel Jayaprana dan
Layonsari barasa dari Singaraja Buleleng Bali .

zul amri piliang

Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.
Website: http://www.rantaunet.org