Wa'alaikumsalam wr. wb.

Kalau saya lihat arti cipika-cipiki dalam kehidupan sehari-hari agak kurang
tepat kalau dipanjangkan kata-kata tersebut.

Cipika kepanjangannya cium pipi kanan
Cipiki kepanjangan cium pipi kiri

Jadi kalau cium berarti bibir meluncur ke pipi kan ;)

Dalam prakteknya di Indonesia, cuma tempel pipi kanan dan pipi kiri dan
tangan dalam posisi berjabatan tangan

Kalau tante-tante saya memang mempraktekkan cipika-cipiki dalam kepanjangan
kata-kata itu. Jadi kalau akan bertemu 2 tante saya itu, kita memang harus
bersih-bersih diri, wangi, segar dan halus. Kita kan malu kalau ga bersih
dan bau.

Ada sisi positifnya saya lihat dalam hal kecantikan dan kebersihan. Dalam
hal lain, saya ga tahu :D

Waktu pertama kali ketemu tante saya itu, yach memang terasa lipstik dipipi.
Dan beliau langsung melap lipstiknya yang nempel dipipi saya, sampai hilang
hahaha

Yang belum bisa hilang adalah kaget, maklum ada cara baru.

Sekarang saya sudah ga mau cipika-cipiki sama wanita lain kecuali sama
tante-tante saya itu. Jadi saya langsung menyodorkan tangan seperti Rahim.
Kalau ada yang berusaha cipika-cipiki, saya langsung bilang : jabatan tangan
saja yach.

Di Indonesia, sedang ngetrend pake celana panjang/rok yang kalau duduk
belahan pantan keliatan. Ada yang juga sebagian 1/4 punggungnya. Rasanya
saya pengen kedodorin tuh.

On Dec 23, 2007 5:04 PM, Rahima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu'alaikumwarahmatullahiwabarakaatuh.
>
> Koq saya dah lama tinggal di Mesir(lbhkrg 17 thn, ngak
> pernah lihat ada lelaki yang cium jidat lelaki, atau
> jalan sambil pegangan tangannya yah...?)Yang saya
> lihat lk gandeng tangan cewek, ngak tau apakah mereka
> suami istri, atau tunangan, tapi biasanya di Mesir
> orang yang jalan duaan lk dan pr adalah suami istri,
> atau tunangan. Suami istri biasanya pegangan tangan,
> tapi tunangan biasanya jalan berdua aja. Kebiasaan
> orang Mesir memang sang suami sangat melindungi
> istrinya dalam perjalanan, terutama di bis, atau
> [...]

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
- Selalu mematuhi Peraturan Palanta RantauNet lihat di
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-palanta-rantaunet
jalur pribadi.