Assalamu'alaikum Ww.

Okelah ..tidak mungkin suatu proyek tanpa kajian yang mendalam dan tidak
mungkin pemda dan PT KAI melakukan/merencanakan tanpa kajian.....dan tidak
menggerogoti pundi-pundi kehidupan masyarakat...

Nah dengan pikiran positif..... kenapa nggak dari dulu-dulu ?

Wassalam

Z Chaniago - Palai Rinuak
Bukan arsitek, bukan kontraktor, cuma rakyaik badarai.....

Pada tanggal 01/02/08, asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang,
nanang, nanang, nanang <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> [...]
> keberadaan rel tersebut didesain supaya dapat mengakomodasi daerah
> sekitarnya. Kalau perlu diteruskan ke Teluk Bayur. Jadi pertemuan antar moda
> akan sangat membantu pertumbuhan ekonomi di Sumatera Barat.
>
> Kalau kita bicara investasi, mana ada jaman sekarang kerja tampa modal,
> BIM merupakan bantuan Jepan. Proyek dikerjakan oleh orang Jepang. Semuanya
> kembali ke Jepang. Kalu dihitung2 kita bodoh sekali, tetapi jangka
> panjangnya akan membawa keuntungan bagi Sumatera Barat. Memang banyak yg
> harus dibenahi kalau kita mau go INTERNATIONAL.

Website: http://www.rantaunet.org
- Mematuhi Peraturan Palanta RantauNet, lihat di
menyampaikan komitmen akan mematuhi Peraturan yang berlaku.
jalur pribadi.
Dengan terlebih dahulu mendaftarkan email anda pada Google Account di

  • ... Mantari Sutan
    • ... Z Chaniago
    • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
    • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
      • ... Z Chaniago
    • ... Yulnofrins Napilus
      • ... asmun sjueib
      • ... Z Chaniago