From: Arman Bahar <arman_ba...@ymail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tue, 25 Sep 2012 03:55:11
To: rantaunet@googlegroups.com<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Bls: Bls: [R@ntau-Net] OOT -  Ini Langkah 100 Hari Pertama Jokowi-Aho

Tugas joko 3 bulan ini atau sampai akhir tahun 2012 ini adalah hanya
melanjutkan pekerjaan gub. lama, kalau tidak pasti dia telah melakukan
kesalahan fatal
abp

________________________________
 Dari: "ronaldppu...@gmail.com" <ronaldppu...@gmail.com>
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Dikirim: Selasa, 25 September 2012 14:50
Judul: Re: Bls: [R@ntau-Net] OOT -  Ini Langkah 100 Hari Pertama Jokowi-Aho

----- Pesan yang Diteruskan -----

  This message is eligible for Automatic Cleanup! (ronaldppu...@gmail.com) Add
cleanup rule | More info

Mudah2 an Jokowi bisa independen dlm mengambil keputusan, krn kalau tidak bakal
mengundang masalah baru Dan "menjustifikasi" kekhawatiran beberapa pihak
diwaktu lalu ...

http://m.kompas.com/news/read/2012/09/25/16191460/Intervensi.Partai.Pendukung.Jokowi-Basuki

Wassalam
Ronald - Dèpök