From: "Akmal N. Basral" <an...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Fri, 7 Dec 2012 15:29:35
To: rantaunet@googlegroups.com<rantaunet@googlegroups.com>
Cc: rantaunet@googlegroups.com<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: [R@ntau-Net] @ Mak JB & Mak Asmardi ...Re: MAHAGURU AKMAL NASERY
 BASRAL-"kan kata Ifah ya".

Mak JB nan ambo hormati,
Dalam pembicaraan informal semalam antaro ambo, Rang Dapua Miko, kanda Aslim,
Arief Rangkayo dan Roland, kami sepakat akan meminta bimbingan dan arahan Mak
JB dan Pak Asmardi khususnyo, sebagai diplomat-diplomat senior yang biasa
berhubungan dengan berbagai pihak internasional, dalam mengoptimalisasi
kesempatan kita berpartisipasi dalam Frankfurt Buchmesse/Frankfurt Book Fair,
Oktober 2015.

Untuk kepentingan itu nanti kanda Aslim St. Sati yang di Antologi Ranah akan
menangani skema Marketing & Promosi below the line, akan mengirimkan email
tersendiri sekaligus meminta kesempatan waktu Mamak berdua, agar "sekali
mendayung, duo-tigo pulau talampau" bisa kita terapkan dalam kesempatan ini.

Salam,

Akmal N. Basral

Sent from my iPad